Friday, February 25, 2011

Aida Saskia Angkat Bicara Perihal Video Adegan Mandinya

Setelah beredar foto-foto adegan mandi, sekarang video adegan mandinya pun ikut beredar di internet. Aida menuding, video itu sengaja disebar oleh orang dari produksi film.


“Di sini saya ingin mengklarifikasi, bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya kepentingan film,” ujarnya ketika ditemui team Okezone di kantor Glow Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011).


Aida berkata, video tersebut bukan merupakan koleksi pribadi Aida yang sengaja disebarnya. Apa yang tersebar hanyalah potongan dari beberapa adegan mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong.


“Itu adalah beberapa adegan di film. Aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata, pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi terkesan adegan syur saja,” papar Aida.


Aida sendiri tidak ingin menaruh curiga kepada orang produksi, namun ia yakin saat adegan tersebut dibuat, tidak ada orang lain selain kameramen, sutradara, dan orang kostum saja.


“Aku pastikan enggak ada yang bawa kamera atau semacamnya. Tapi aku rasa, kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan,” tandasnya.