Friday, February 25, 2011

Jupe Terancam Menonton Final Piala AFF Tanpa Laser Bra

Keinginan Julia Perez, atau akrab disebut Jupe, untuk memakai laser bra saat menonton laga kedua final piala AFF nanti di Gelora Bung Karno terancam gagal.


“Waduh udah di tlp sama keluarga gw yg polisi katanya jupe jangan malu2in nanty pake laser bra..awas kalo pergi..nanty yg nangkep km abang..” tulis Jupe lewat akun Twitter-nya, Selasa (28/12/2010).


rencananya ini didasari oleh kekecewaan mendalam yang didapatnya ketika Indonesia didapati kalah 0-3 ketika bertandang ke Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12/2010) lalu. Bintang seksi ini berpendapat bahwa kekalahan Tim Garuda disebabkan oleh aksi curang pendukung Malaysia yang mengarahkan sinar laser ke mata kiper dan pemain Tim Indonesia lainnya.


Aktris dengan nama lahir Yuli Rachmawati itu pun mendapat dukungan dari para followers-nya di Twitter.


“Iya (serius), biar pada buta semua Timnas Malaysia, nggak rela gue, nggak rela. Nanti gue nonton pakai BH doang biar pada buta matanya. Nanti gue siapkan BH laser gue,” jelas Jupe saat dihubungi wartawan, Senin (27/12/2010) kemarin.


Rencana ini tampaknya tidak akan terwujud, mengingat himbauan Sang Presiden SBY pun mengatakan bahwa masyarakat sebaiknya tidak membawa laser saat menyaksikan pertandingan nanti.


Pihak keamanan pun akan semakin ketat memeriksa bawaan para suporter yang datang ke GBK. Selain itu rencana aksi Jupe juga diprotes oleh Front Pembela Islam (FPI).


“Kok semua tlp gue si ..ngancem kaga boleh melakukan aksi gue why I want to support my timnas.. GARUDA help me. Aku mau malay mata nya katarak,” tulis Jupe lagi.