Friday, February 25, 2011

Nova Aryanto Batal Gabung ke LPI dan Kembali ke Persib Bandung

Nova Aryanto Batal Gabung ke LPI dan Kembali ke Persib Bandung. Nova Aryanto urung meninggalkan tim 'Maung Bandung' Persib dan kembali bergabung dalam latihan bersama Eka Ramdani dkk di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat.

Bek yang dikenal dengan aksi 'Suster Ngesot' itu kembali berlatih bersama pemain lainnya setelah beberapa hari absen latihan.

'Nova kembali bergabung di Persib, ia urung hengkang dari tim. Prinsipnya kami tetap menerimanya kembali,' kata Manajer Persib H Umuh Muhtar di Bandung.

Ia menyebutkan, sekitar dua minggu lalu ia sudah mendapat pengajuan pindah dari Nova yang disebut-sebut diincar tim tim Liga Primer Indonesia.

Umuh pada prinsipnya tidak ada masalah dengan Nova dan ia menghargai keputusan putra pelatih Sartono Anwar itu untuk tetap memperkuat Persib Bandung.

'Sejak awal memang ia mengaku ragu-ragu, dan kami memintanya ia mempertimbangkan keputusannya itu. Kami hargai ia akhirnya memutuskan tetap di Persib,' kata Umuh.

Hal sama juga diungkapkan oleh Pelatih Daniel Roekito yang tetap menerima Nova di Persib. Menurut Daniel, Nova tetap akan digenjot dengan pemain lainnya.

'Tidak ada masalah, kami tetap fair menurunkan pemain siapa yang siap yah mereka yang akan jadi starter,' kata Daniel.

Sementara itu persaingan di lini belakang Persib makin ketat setelah masuknya bek Abanda Herman dari Persema. Nova harus bersaing juga dengan Maman dan bek muda Wildansyah.

Pada putaran kedua ini, Persib menambah sejumlah pemain termasuk dua pemain asing Matsunaga Shohei dan Miljan Radovic yang berposisi gelandang. Persib juga akan merekrut pemain lokal untuk posisi depan dan sayap.