Friday, February 25, 2011

Anne Hathaway Janji Tak Akan Jadi Juru Bicara Ricky Gervais


Meski kabar yang beredar menyebutkan kalau Anne Hathaway bakal menjadi juru bicara Ricky Gervais namun aktris ini sendiri menyangkal kabar tersebut. Hathaway mengaku ia tak suka mempermalukan orang dan selain itu ia juga merasa masih terlalu ‘muda’ untuk bisa berbuat seperti itu. Benar atau tidak, kita tunggu saja tanggal 27 Februari besok.


“Saya berani jamin kalau Anda mencari host yang suka mempermalukan orang, kami bukan orang itu. Buat saya lelucon seperti itu sulit untuk dijalankan dan rasanya saya juga bukan orang yang cocok untuk itu,” ucap Anne Hathaway seperti diberitakan Splash News.


Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Ricky Gervais tak akan hadir di acara Oscar di Hollywood nanti namun ia sudah menyiapkan skenario yang bakal dibawakan oleh Anne Hathaway dan James Franco. “Yang pasti saya masih belum pantas untuk melakukan itu,” lanjut Anne Hathaway yang mengaku kariernya di Hollywood masih belum terlalu panjang.


Tanggal 27 Februari nanti Anne Hathaway akan berpasangan dengan James Franco dalam menjalankan tugasnya sebagai host Oscar