Monday, February 28, 2011

Humor di Ranjang Ampuh Nyalakan Gairah Seksual



VIRUS kejenuhan mulai melanda kehangatan ranjang Anda? Kenapa tak memasukkan agenda humor saat Anda berdua dengannya di kamar. Dijamin, kebosanan pun langsung menghilang.

Anda sudah mencoba berbagai cara untuk membunuh kebosanan di ranjang? Menggunakan aromaterapi untuk membangkitkan gairah, lilin untuk memendarkan aura romantis, penggunaan sex toys, atau mencoba berbagai posisi baru untuk meningkatkan semangat bercinta? Tapi semuanya tetap sia-sia karena rasa jenuh tersebut masih saja melanda. Nah, kenapa tak mencoba dosis tawa sehat di ranjang bersamanya. Ini terbukti ampuh membangkitkan gairah Anda.

Bagaimana menimbulkan tawa asmara dan cinta?

'Tertawa bukan berarti Anda harus berperan seperti badut atau bergurau seperti joker,' kata Dr Prakash Kothari, salah satu seksolog India yang paling terkenal. Ide menarik dari tertawa adalah bagaimana menjadikan seks sebagai perjalanan yang meringankan dan menyenangkan. Jika Anda menggunakan pil tidur dalam berhubungan intim, maka minat seks pun akan terhenti. Ketimbang tak menikmatinya, jadikan senggang waktu sebelum bercinta untuk menggulirkan obrolan humor dengannya. Buatlah sebuah petualangan yang inovatif dan kreatif sehingga aktivitas ranjang Anda tidak membosankan, seperti dikutip Times of India.

Studi tersebut mengatakan bahwa tertawa adalah sebuah kebutuhan suasana hati yang perlu dilakukan saat bercinta. Tawa itu bisa mengikat dan memperkuat ikatan seksual pasangan sekaligus memperbanyak hormon. Suasana hati yang tenang dan rileks pada akhirnya akan memudahkan gairah seksual Anda timbul, terutama pada wanita yang memang membutuhkan waktu lebih lama untuk menyalakan gairahnya.

Menanggapi hal ini, pembawa acara televisi popular Craig Gallyot mengatakan, "Ketika sudah menikah Anda tak perlu lagi menyembunyikan fantasi darinya. Dia adalah milikmu, karena itu bereksperimenlah. Bahkan orang-orang dalam suatu hubungan menyatakan bahwa gimmick ini memang diperlukan," katanya.

Prakash Kothari pun menambahkan, 'Tertawa sangat membantu Anda dan pasangan menjadi rileks serta menciptakan mood sebelum melajukan kemudi ke permainan yang sesungguhnya.

Nah, sudah siapkah Anda menjadikan humor sebagai menu di ranjang?