Friday, February 25, 2011

Nicole Kidman Melahirkan Anak Lewat Program Bayi Tabung

Program bayi tabung sukses melahirkan seorang bayi perempuan untuk pasangan aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman dan suaminya, Keith Urban.


“Keluarga kami telah diberi rezeki oleh Tuhan dan kami sangat bersyukur telah diberi anugertah terindah atas kelahiran bayi yang kami beri nama Faith Margaret,” ungkap keduanya dalam sebuah pernyataan seperti dinukil dari Reuters, Selasa (18/1/2011).


Ucapan terima kasih mengalir dari pasangan tersebut kepada berbagai pihak yang mendukung kelancaran selama proses bayi tabung sampai kelahiran bayi mereka, terutama kepada sang perempuan yang telah bersedia meminjamkan rahimnya untuk bayi tabung mereka.


“Tidak ada kata yang cukup untuk bisa menyampaikan rasa syukur luar biasa yang kami rasakan kepada semua orang yang begitu mendukung seluruh proses ini, khususnya kepada seorang menjalani kehamilan ini,” ungkapnya.


Dalam pernyataan tersebut, mereka mengatakan Faith Margaret Kidman Urban lahir pada 28 Desember di Nashville dan telah sah anak dari biologis mereka. Program bayi tabung ini mendapat bantuan dari seorang wanita yang meminjamkan rahimnya untuk proses bayi tabung.