Friday, February 25, 2011

Maia Estianty Terpilih Menjadi Duta KDRT

Terpilihnya Maia Estianty sebagai duta anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak malah membakar api permusuhan dari sang mantan suami, Ahmad Dhani.


“Semenjak aku dikasih gelar anti KDRT, jadi dia agak-agak marah terus aku dimusuhin lagi ya,” ungkapnya saat ditemui detikHot di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).


Ketidakharmonisan hubungan antara Maia – Ahmad memang sudah terlihat sejak Maia mengajukan gugatan cerai. Meski belum resmi cerai secara hukum, keduanya sudah tinggal secara terpisah.


Ketiga anak Maia tinggal bersama bapaknya. Sedangkan jika ia ingin bertemu dengan buah hatinya, Maia harus minta izin terlebih dahulu ke Dhani.


Semua itu berjalan baik sampai Maia mendapatkan gelar anti KDRT. Usai pemberian gelar tersebut, Dhani pun mempertanyakan alasan pemilihan Maia dan mengancam akan menuntut menteri.


“Kan saat dilantik itu kan pasti ada dasar pelantikannya. Kalau saya tanya pada kementrian dan LBH tersebut apa dasarnya Maia diangkat? Kalau mereka jawab Maia adalah korban KDRT, maka saya akan tuntut mereka. Saya akan tuntut menterinya juga. Saya nggak takut,” kata Dhani beberapa waktu yang lalu.


Terpilihnya Maia Estianty sebagai duta anti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak malah membakar api permusuhan dari sang mantan suami, Ahmad Dhani.