Friday, February 25, 2011

Sinetron Cinta Fitri Season 7 Sinopsis Episode 1 – 40


Cast


Teuku Wisnu , Shireen Sungkar , Adly Fairus , Dinda Kanyadewi , Donita , Sandy Syarief , Irene , Verlita Evelyn Saba , Iqbal Pakula , Bemby Putuanda , Teuku Ryan , Nuri Maulida , Lian Firman , Meidiana Hutomo , Arthur Tobing , Bobby Rakhman



Sinopsis


Oma kini telah tiada. Di tengah kedukaan keluarga Hutama, Mischa – yang semakin mendendam kepada keluarga Hutama – muncul kembali. Ia yang telah membuat dirinya sendiri menjadi cacat (wajahnya terbakar separuh karena kecelakaan) merasa perlu melampiaskan kemarahannya pada Fitri dan Farrel. Maka Mischa pun membuat rencana untuk menculik Raffa.


Keluarga Hutama yang sekarang sudah bersatu kembali, setelah Farrel pulih dari lumpuhnya, menjadi khawatir, terutama karena Mischa ternyata sempat berhasil masuk kembali ke dalam rumah keluarga Hutama. Fitri tak mau mengambil resiko. Ia akhirnya menyetujui usulan Lia Hutama untuk membawa dan menyembunyikan Raffa keluar dari rumah itu.


Rencana untuk menyembunyikan Raffa pun mulai diperhitungkan. Namun Mischa ternyata diam-diam terus mengawasi keluarga Hutama, sehingga rencana itu pun akhirnya tercium oleh Mischa. Meskipun keluarga Hutama sudah menghubungi polisi untuk melindungi keluarga Hutama dan mengejar Mischa, tapi Mischa yang sekarang begitu licin. Ia tetap bisa menghindar dari kejaran polisi dan diam-diam mengikuti Fitri.


Dan ketika Fitri lengah, Mischa pun akhirnya berhasil merebut Raffa dari pelukan Fitri. Mischa membawa pergi Raffa…


Sementara itu, Kayla semakin mendesak Hadi untuk segera menikahi Rita, terutama karena kondisinya yang semakin lama semakin memburuk. Abel yang tadinya merasa keberatan, akhirnya mengetahui kondisi Kayla dan menyetujui pernikahan Hadi dengan Rita. Namun keajaiban kemudian terjadi. Setelah Rita menikah dengan Hadi, kondisi kesehatan Kayla berangsur-angsur sembuh.


Sedangkan Aldo, usahanya ternyata semakin lama semakin membaik. Keberhasilannya melampuai perusahaan yang lain. Otomatis keluarga Aldo jadi bergelimangan harta. Namun hal itu malah merubah Mozza. Mozza menjadi lebih gengsian, terutama dalam hal mendidik Aliza. Ia jadi sangat memanjakan Aliza.


Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Farrel dapat kembali merebut Raffa dari cengkeraman Mischa? Bagaimana Kayla menghadapi Rita sebagai madunya, sementara dirinya semakin lama menjadi semakin sehat? Dan bagaimana tanggapan keluarga Pak Iman melihat perubahan sikap Mozza? Saksikan kelanjutan ceritanya di Cinta Fitri Season 7 hanya di Indosiar.


Episode 01, Senin, 17 Januari 2011


Mischa dengan cepat membuka pintu mobilnya. Ia cepat-cepat masuk lagi ke dalam mobil itu. Tiba-tiba dari arah lain, Bram datang dan menghadang pintu mobil Mischa saat dia hendak menutupnya.


Di rumah sakit, Mischa menubruk Farrel. Mischa dan Farrel pun akhirnya saling bertatapan. Farrel terlihat kaget.


Mischa tampak ketakutan di setiap langkahnya di sepanjang koridor yang sepi. Ia mewaspadai keberadaan Bram, Fitri atau Hadi.


Episode 02, Selasa, 18 Januari 2011


Fitri dan Farrel terkejut ketika mereka mendengar suara letusan di depan mereka. Farrel menjadi panik, begitu pula dengan Fitri.


Farrel mengejar Mischa dengan tertatih-tatih. Farrel berusaha berteriak memanggil nama Mischa, namun suaranya masih lemah. Mischa berbalik badan dan memberitahu Farrel bahwa urusan mereka masih belum selesai.


Episode 03, Rabu, 19 Januari 2011


Di bandara, Mischa menggunakan kerudung. Dia kaget ketika sebuah tangan menariknya. Ternyata itu adalah tangan Lia.


Mischa menerima telepon dari anak buahnya yang memberitahu bahwa di rumah Hutama akan ada acara pengajian. Mischa yang mendengar itu, tersenyum penuh rencana jahat.


Episode 04, Kamis, 20 Januari 2011


Di pom bensin tol, Farrel hampir saja bertemu dengan Mischa di toilet. Mischa yang sedang ada di dalam toilet melihat Farrel, dan ia buru-buru masuk ke dalam dan mengunci pintunya.


Di rumah sakit, dokter memberitahu Hadi mengenai kondisi Kayla. Dokter memberitahu bahwa kondisi Kayla belum menunjukkan reaksi positif, dan belum tahu apakah Kayla bisa melewati masa kritisnya. Hadi terlihat sedih.


Episode 05, Jumat, 21 Januari 2011


Di sebuah rumah, Bulik terlihat panik. Sementara Farrel berusaha segera masuk melepaskan ikatan Fitri, Bulik terbatuk dan sesak nafas karena gas.


Farrel buru-buru mengangkat Fitri dan mengaitkan satu lengan Fitri ke bahu Bulik. Fitri pun meminta Farrel mencari Raffa.


Hadi baru sampai di rumahnya. Ia baru saja hendak masuk ke dalam rumah, namun tiba-tiba Rita mencegatnya. Hadi kaget melihat keberadaan Rita.


Episode 06, Sabtu, 22 Januari 2011


Mobil Farrel melintasi jalanan yang banyak rumahnya. Namun jalanan itu sudah tampak begitu sepi. Sementara di mobil Fitri terlihat mengerang kesakitan. Ia terus mengatur nafasnya. Namun sakit di perutnya tak tertahankan.


Di puskemas, Narti membawa baskom berisi air panas dan kotak peralatan kebidanan. Ia terlihat cekatan mempersiapkan semua kebutuhan untuk persalinan Fitri. Farrel terlihat panik.


Episode 08, Senin, 24 Januari 2011


Setelah sekian lama, Fitri masih terus berharap dan memohon kepada Allah untuk memberikan petunjuk tentang keberadaan Raffa.


Ferdi dan Raja sedang bersiap-siap mengenakan sepatu, Mischa terkejut melihat mereka sudah rapi seperti mau pergi. Ferdi menjelaskan bhwa mereka akan mengunjugi Farrel karena Raja ingin bermain bersama Rifky.


Episode 09, Selasa, 25 Januari 2011


Di sebuah pos ronda, Cecep dan Koko membawakan kue tart untuk hari jadi pos ronda mereka. Norman dan Beta juga ada di sana untuk merayakannya.


Ternyata, Norman malah menyuruh Beta untuk melemparkan kue tart itu ke arah Cecep dan Koko. Alhasil, wajah keduanya menjadi cemong karena kue. Norman dan Beta tertawa puas.


Episode 10, Rabu, 26 Januari 2011


Fitri memeluk Raja yang sedang asyik bermain. Fitri menumpahkan semua rasa rindunya, namun Raja menjadi bingung. Akhirnya Fitri tersadar, lalu segera melepaskan pelukannya dan ia tersenyum.


Raja tak mau berhenti menangis, Farrel pun menjadi bingung. Akhirnya ia mengeluarkan HP-nya dan menelepon Mischa. Namun Fitri terlihat cemas dengan tindakan Farrel itu.


Episode 11, Kamis, 27 Januari 2011


Mischa berjalan ke arah kamar tamu, tiba-tiba Alif menyebar kaleng berisi kelereng yang ia bawa. Kelereng-kelereng itu menggelinding ke arah Mischa, Mischa yang tidak melihat semua itu lalu terpeleset.


Bram berniat membaw Alif ke psikolog, karena menurutnya Alif menjadi nakal dan perlu ke psikolog. Namun Maya tidak setuju dengna ide Bram itu.


Episode 12, Jumat, 28 Januari 2011


Bram mendatangi Alif yang sedang bermain, lalu dia mengajak Alif untuk ikut dengannya ke psikolog. Alif pun terlihat bingung.


Sementara itu, Mischa merasa khawatir karena menurutnya Fitri dan Farrel sudah mengetahui tempat di mana dia melakukan operasi plastik.


Episode 15, Senin, 31 Januari 2011


Saat Sarah semakin bersikap tidak sopan di hadapan keluarga Hutama, Ferdi kembali mengingatkan Sarah untuk memperbaiki tingkah lakuknya karena mereka berdua sudah berutang banyak kepada keluarga Hutama.


Farrel meyakinkan Aldo bahwa Ferdi merupakan orang yang tidak main-main dalam sebuah perjanjian kerja jadi Farrel percaya Ferdi tidak akan pernah mempermainkan orang.


Saat sedang berdua dengan Lia, Ferdi bertanya kepada Lia apakah beliau tidak keberatan apabila Ferdi menganggapnya sebagai ibu kandungnya sendiri.


Episode 16, Selasa, 01 Februari 2011


Fitri, Farrel dan Faiz tampak terdiam mendengar pertengkaran Mischa dan Ferdi di kamarnya. Mereka tampak tenang-tenang saja.


Raja, Rifki, Alif, dan Arya sedang seru-serunya bermain bola. Kemudian, di tengah permainan, Raja terkilir ketika berlari menggiring bola.


Episode 17, Rabu, 02 Februari 2011


Di rumah Hutama, Pinkan menarik Mischa dengan paksa. Namun Mischa tampaknya mencoba melepaskan diri dari Pinkan. Namun seketika itu juga, Ferdi muncul dengan dandanan siap untuk berangkat kerja.


Farrel tampak sedang menuju ke mushola bersama Rifki dengan wajah yang sudah sama-sama tampak bersih. Mereka lalu berpapasan dengan Raja. Raja penasaran dengan tujuan Farrel.


Episode 18, Kamis, 03 Februari 2011


Ferdi datang ke kamar dan menemui Mischa yang sedang melipat-lipat pakaian. Ferdi memberitahu Mischa bahwa mereka akan pergi, Mischa yang mendengar itu mendadak bingung.


Faiz sedang sibuk mensabotase kabel listrik. Dia putus-sambungkan kabel disana sini. Mischa rupanya mengejar Faiz. Mischa buru-buru akan mengejar, tapi dia tersandung sesuatu di kegelapan.


Episode 19, Jumat, 04 Februari 2011


Di rumah Hutama, Mischa terbangun dengan terkejut melihat semua keluarga Hutama ada di depannya, Fitri hanya tersenyum pada Mischa.


Alif sedang bermain dengan Arya dan Rifki di kamarnya. Tak lama kemudian Fitri masuk ke kamar mereka. Fitri tampak mencari Raja yang sedari tadi tidak ada.


Dokter memeriksa Raja yang sedang tertidur, sementara Fitri dan Farrel duduk di samping dokter dengan cemas. Dokter memberitahu bahwa keadaan Raja baik-baik saja. Namun Fitri masih terlihat curiga.


Episode 22, Senin, 07 Februari 2011


Moza tidak menghendaki perusahaannya mengalami kerugian yang besar karena pengaruh masalah keluarga Ferdi dengan Farrel.



Episode 24, Rabu, 09 Februari 2011


Di lobby rumah sakit, Fitri dipapah oleh satpam, kemudian petugas paramedis langsung menghampiri dan membawa Fitri. Raja terlihat menangis.


Seorang suster sedang mengukur tekanan darah Fitri dan dokter sedang sibuk memeriksa Fitri. Farrel masuk ke dalam ruangan dan terlihat panik.


Misca mengaku kepada faiz bahwa 4 tahun yang lalu dia berhasil selamat dari tangan Fitri-Farrel dan berhasil membawa Raffa kabur dan sekarang menjadi Raja.


Episode 26, Jumat, 11 Februari 2011


Norman tampak sudah menyamar sempurna mengenakan pakaian mirip tukang bengkel. Ia mengeluarkan beberapa paku lalu menaburkannya ke jalanan. Tak lama kemudian mobil Mischa muncul.


Mischa lari terbirit-birit di taman. Ia bahkan mengitari taman agar terhindar dari Norman dan Faiz. Mischa lalu menuju tangga dan mulai memanjat tangga itu.



Episode 27, Sabtu, 12 Februari 2011


Fitri berkata pada Mischa, bahwa mulai sekarang Raja (Raffa) sudah mulai kembali ke pelukan Fitri, dan pelan-pelan percaya bahwa Fitri adalah ibu kandungnya. Namun Mischa tertawa seolah meremehkan.


Mobil Ferdi bergerak mendekati rumah Hutama. Saat itu Mischa sedang melompati pagar karena dikejar oleh Faiz dan Norman. Ferdi dan Farrel pun melihat Mischa sedang melompat.



Episode 28, Minggu, 13 Februari 2011


Fitri hendak memindahkan Raja dari troli. Baru saja Fitri mengangkat bantal dan hendak menggendong Raja, tapi seketika Farrel muncul dan mengangkat Raja.


Mischa tampak tidur di sebuah bangku di sebuah taman. Tiba-tiba sebuah kerikil mengenai kepalanya sehingga membuat Mischa terbangun.


Mischa masuk ke halaman sekolah dan menuju kelas Raja. Semua anak-anak kaget melihat penampilan Mischa.


Episode 30, Selasa, 15 Februari 2011


Di jalanan, Mischa berlari tertatih-tatih menyusuri jalan raya. Agak jauh di belakangnya, ternyata Faiz dan Norman yang mengejarnya. Banyak Mobil-mobil yang lewat hampir menabraknya Mischa.


Faiz memberitahu Farrel bahwa Mischa berhasil kabur lagi, Farrel pun memberitahu Faiz untuk terus mengawasi Mischa dan tunggu aba-aba dari Ferdi.


Mischa tampak sedang menunggu di kafe dengan menggunakan cadar untuk menutupi wajahnya. Norman dan Faiz sudah sampai juga di sana. Mereka lalu segera mengambil posisi. Mischa tak melihat mereka.


Episode 32, Kamis, 17 Februari 2011


Ketika Farrel sedang di kamarnya, tiba-tiba dua orang polisi masuk ke dan menangkap Farrel atas tuduhan telah membunuh Ferdi. Farrel terkejut.


Sementara itu, Fitri menerima telepon Mischa yang menawarkan untuk bertemu. Mischa mengancam akan menyebarkan foto dan video Farrel yang menusuk Ferdi pada polisi jika Fitri tidak datang sendiri.


Hadi marah karena Abel tidak masuk sekolah. Kayla mendapat kabar itu dari guru di sekolah Abel. Hadi marah karena tadi pagi Hadi mengantarkan Abel ke sekolah.


Episode 33, Jumat, 18 Februari 2011


Aldo dan Farrel kini sedang ada di jembatan di mana mobil Fitri dan Mischa jatuh. Mereka tampak memeriksa pinggiran jembatan yang tampak rusak dan memeriksa sekitarnya.


Farrel menerima telpon dari polisi yang memberitahukan padanya, bahwa mereka menemukan potongan baju Fitri di pinggiran sungai. Farrel shock.


Sita membaringkan Farrel ditempat tidur. Kemudian ia mengambil stetoskop dan peralatan kedokteran lainnya. Sita mengukur tekanan darah dan juga denyut nadi Farrel yang terlihat pingsan.


Episode 34, Sabtu, 19 Februari 2011


Farrel keluar dari Masjid bersama Rifki dan Raffa. Sita sudah menunggu disana. Sita memberikan coklat pada Raffa dan Rifki


Hari yang lain, Farrel berada di makam Fitri. Waktu mau pergi, Farrel melihat Sita, berada di kuburan yang lain. Farrel merasa heran.


Rita terbaring sakit di kamarnya. Abel, ada di sampingnya, merawatnya. Dia bersihkan kain, merendam ke air panas, lalu mengompres Rita.


Episode 35, Minggu, 20 Februari 2011


Fitri masuk ke dalam rumah, ia memakai seragam supir lengkap dengan penyamarannya. Disana ada bu Lik yang sedang duduk termenung.


Mobil keluarga berhenti tepat di depan pintu masuk rumah. Fitri kemudian turun dari mobil itu, dan menunggu disana. Dari pintu masuk, Farrel keluar, dengan setelan pesta yang rapi.


Episode 36, Monday, 21 Februari 2011


Fitri, disguised as Ade, panics. She quietly leaves Hutama’s house and approaches Farrel’s car. She immediately goes into the back seat.


Farrel comes down and opens the car door for Sita. She gets off, staggers and purposely puts her head on Farrel’s shoulder.


Episode 37, Selasa, 22 Februari 2011


Mischa berkata pada Sita dan menyuruhnya untuk terus membuat Farrel jatuh cinta pada Sita dan memanfaatkan waktu yang ada. Sita pun mengerti dan mengikuti saran Mischa.


Sementara itu, di sebuah kafe, Fitri yang masih menyamar menjadi sopir, berniat membuatkan Farrel sate ayam, Farrel merasa terkejut. Akhirnya Farrel menyuruh Fitri untuk menggunakan dapur dan membuatkannya sate.


Episode 38, Rabu, 23 Februari 2011


Fitri yang menyamar sebagai Ade, mendengar pembicaraan antara Lia dan Maya. Lia berkata pada Maya bahwa dirinya ingin melihat Sita mengenakan Gaun yang baru saja dia beli. Fitri yang mendengar itu terlihat sedih.


Mischa terpeleset ketika Raffa dan Rifky mengerjainya dengan mainan mobil remote control. Mischa merasa geram, sementara Raffa dan Rifky hanya tertawa cekikikan.


Di sebuah acara pesta topeng, Fitri menyuruh seseorang untuk mengenakan topeng lalu berdansa dengan Sita dan mengaku sebagai Farrel.


Episode 39, Kamis, 24 Februari 2011


Fitri masih berlari menuju ke parkiran, menghampiri mobil. Setelah menyalakan alarm mobil, Fitri langsung melepaskan semua perhiasannya, dan menghapus make-upnya.


Koko sedang menangis sambil memeluk foto Cameron Diaz mantan istrinya. Iman, Yuga, berusaha menghiburnya.


Pak Diman memasuki parkiran dan tiba-tiba terkejut melihat Fitri yang menyamar menjadi Ade sedang menggembosi mobil.


Episode 40, Jumat, 25 Februari 2011


Fitri baru saja sampai di rumah, dalam penyamarannya sebagai Ade ia mendekati Pak Diman, tetapi tiba-tiba Farrel muncul. Fitri pun berhenti dan bersembunyi.


Farrel sedang berada di ruang kerja. Diam-diam Fitri melihat sosok Farrel melalui ruangan yang lain. Fitri merasa rindu dengan Farrel.


Mischa yang masih menyamar sebagai Lili, akhirnya lewat di depan ruang kerja Farrel. Tiba-tiba Mischa terkejut mendengar teriakan Si


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada


dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)