Friday, February 25, 2011

Pisah Dari Anang Bukan Cobaan Terberat Syahrini

LA.com Saat masih berduet dengan Anang, Syahrini meraih puncak kesuksesannya sebagai penyanyi. Namun pisah dari Anang bukan menjadi cobaan terberat bagi penyanyi berusia 28 tahun itu.


Memang tidak bisa dipungkiri, duet Anang-Syahrini saat itu amat digemari para penikmat musik Indonesia. Bahkan, ada kelompok fans yang menamakan dirinya Ansani (Anang-Syahrini).


Saat pasangan duet tersebut memutuskan untuk berpisah, banyak fans yang kecewa. Apalagi tak lama setelah pisah dari Syahrini, Anang langsung menemukan pasangan duet barunya, Ashanty.


“Menurut aku itu adalah salah satu perjalanan karierku aja, pasca itu kan aku harus lewatin. Tidak pernah Allah memberikan cobaan bertubi-tubi sama aku, cobaan terberat menurut aku adalah dimana aku kehilangan ayahanda,” tuturnya saat ditemui di studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Selasa (22/02/2011) dinihari.


Jika sedang diwawancara, banyak wartawan yang meminta komentar Syahrini tentang pasangan duet baru Anang. Namun Syahrini selalu menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut.


Syahrini tidak ingin merasa ‘tergantung’ kepada Anang. Syahrini kemudian melanjutkan solo kariernya dengan mengeluarkan single ‘Aku Tak Biasa’. Lagu tersebut adalah lagu yang sempat dipopulerkan Alda Risma.


“Alhamdulillah sama Allah, bahwa respon besar bukan hanya dari masyarakat Indonesia saja, tapi di luar pun merespon dengan baik atas karya-karyaku. Terlebih, aku sedang menyiapkan album baru, single baru,” ucap Syahrini bersyukur.