Friday, February 25, 2011

Film THE BODYGUARD Bakal Dibuat Ulang


Masih ingat debut akting Whitney Houston di film THE BODYGUARD tahun 1992 lalu? Kalau Anda adalah salah satu penggemar berat film ini, Anda bakal punya kesempatan melihat versi baru dari film yang dibintangi Whitney Houston bersama Kevin Costner ini. Sayangnya, sampai saat ini belum ada info soal siapa yang bakal memerankan dua orang ini.


Film ini memang tergolong sukses dan berhasil meraup tak kurang dari US$411 juta dari peredaran di seluruh dunia. Bukan hanya itu, soundtrack film ini juga jadi salah satu album yang diburu para pecinta musik saat itu. Kini, ada rencana untuk membuat ulang film itu, tentu saja dengan berbagai penyesuaian agar lebih relevan dengan kondisi saat ini.


Kalau dulu, Kevin Costner memerankan mantan agen rahasia yang menjadi bodyguard Whitney Houston, kini karakter yang diperankan Costner itu bakal dibuat menjadi mantan veteran Perang Irak. Ada kemungkinan juga Jeremiah Friedman dan Nick Palmer yang dipercaya menulis ulang naskah film ini akan memasukkan lebih banyak unsur romance. Dan Lin dan Mark Bauch bakal menjadi produser film ini namun sampai saat ini belum ada nama sutradara maupun aktor dan aktris yang dikaitkan dengan proyek menarik ini