Thursday, February 24, 2011

Tiga Tahun Lagi, Teves Masih Merumput di City

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Sangat kecil, kemungkinan Carlos Teves meninggalkan Eropa dan kembali ke Amerika Latin dalam waktu dekat, demikian kata sang Kia Joorabchian.

Kia menegaskan itu menyusul berkembangnya spekulasi mengenai masa depan Tevez di Eropa. Isunya, Tevez dalam waktu dekat akan kembali merumput di Amerika Latin, entah bersama bekas klubnya Corinthians atau Boca Juniors.

Namun Joorabchian tak melihat hal itu bakal terjadi dalam waktu dekat. 'Biarlah saya memastikannya, bahwa rencana Carlos bertahan di Eropa untuk tiga tahun ke depan, minimal,' ujarnya kepada Soccernet.

'Setelahnya tak ada yang tahu apa yang bakal terjadi. Akan tetapi, Carlos Tevez memiliki perhatian yang sangat besar untuk klub lamanya, termasuk Wes Ham United, Corinthian dan Boca Juniors.'

Joorabchian menambahkan Tevez tidak mencoret peluang kembali ke klub lamanya, namun dia meyakini momen tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

'Harusnya semua sudah jelas, tapi terus saja dibalik-balikkan, jadi biarlah saya yang menyatakan bahwa Carlos akan tetap di Eropa untuk tiga tahun lagi, itu minimal,' paparnya.