Friday, February 25, 2011

Kesuksesan Titi DJ Meraih Rekor Lewat Konser ‘Swara Sang Dewi’

Sang Diva Indonesia Titi DJ sukses menggelar konser terakhir ‘Swara Sang Dewi’ di hari minggu, (23/1/2011) kemarin. Rekor penyanyi wanita pertama yang menggelar konser sebanyak 7 kali dalam waktu 4 hari berturut-turut pun dipecahkannya.


“Rasanya bersyukur saya bisa melalui 4 hari ini, dimana ada 7 kali show-nya, dilalui dengan sehat,” ujar Titi saat ditemui detikHot usai konsernya di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2011) malam.


Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Titi DJ untuk mendapatkan kesempatan menggelar konser tunggal lagi. Konser tunggal pertamanya, ‘Sang Dewi’, sudah digelar di tahun 2005 lalu.


“Tidak pernah terbayangkan bahwa periode umur saya yang tidak muda lagi. Umur saya tahun ini 45, saya bisa mempunyai sebuah konser yang bukan hanya sekali, jadi ini salah satu pencapaian saya lagi. Sekarang saya bisa bernafas dengan lega, akhirnya bisa selesai juga perjuangan kita. Terima kasih Andi (Rianto), Oleg (Sanchabakhtiar), pokoknya susah untuk mengungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya senang.