Friday, February 25, 2011

Digosipkan Hamil, Mulan Jameela Disembunyikan RCM

Gosip kehamilan Mulan Jameela yang merebak luas membuatnya semakin dicari-cari. Apalagi, penyanyi cantik berbadan mungil ini menghilang begitu saja dari peredaran. Ahmad Dhani, sang bos Republik Cinta Manajemen tempat Mulan bernaung menyatakan bahwa Mulan memang sengaja disembunyikan.


“Saya ya tahu lah (keberadaan Mulan). Memang menghilang dan disimpan sampai pada launching album baru bulan April. Kan kalau sudah keluar, nanti wartawan mengejar semua,” ujar Dhani sambil tertawa, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 30 November 2010.


Para artis lain yang tergabung di RCM menyatakan bahwa Mulan sendiri sedang sibuk syuting film, meski mereka tidak ingin membuka mulut mengenai film yang sedang dilakoni Mulan.


Ketika team Okezone mendatangi kediaman Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Selasa (25/1/2011) lalu, tetangganya Mulan mengatakan bahwa Mulan terlihat rajin mengepel rumah dan berjemur di balkon atas rumahnya.


Tak cuma itu, janda dua anak ini juga rajin berjemur di bawah sinar matahari pagi. “Kalau pagi, dia suka duduk di teras atas (balkon) seperti mencari matahari pagi. Kalau sore, biasanya dia menyiram tanaman. Kelihatan menyibukkan diri,” ujarnya.


Ketika ditanya apakah benar perut Mulan membuncit seperti orang hamil, dia tidak berani mengiyakan karena perut Mulan tidak terlihat jelas.


“Memang dasar orangnya kecil, badan kurus, jadi kurang kelihatan apakah hamil atau enggak,” paparnya.