Friday, February 25, 2011

Monica Bellucci Terlibat Urusan Politik di Iran


Setelah sempat menjadi penyihir dalam film THE SORCERER’S APPRENTICE, kini aktris cantik asal Italia, Monica Bellucci, bakal bersiap-siap berangkat ke Timur Tengah. Seperti dikabarkan beberapa media Italia, Bellucci bakal berperan sebagai seorang wanita Iran dalam film yang bertajuk RHINOS SEASON.


Monica Bellucci baru-baru ini memberikan konfirmasi lewat harian La Repubblica bahwa ia memang sudah menandatangani kontrak untuk bermain dalam film arahan sutradara Bahman Ghobadi ini. Konon, film ini sendiri adalah kelanjutan dari film NO ONE KNOWS ABOUT PERSIAN CATS yang juga adalah hasil karya sutradara asal Iran itu.


Dalam berita yang dilansir Splash News juga disebutkan kalau film ini akan mengambil seting di Iran sebelum dan pasca Revolusi Iran. Sayangnya, meski mengambil seting di Iran, namun film ini sendiri akan mengambil lokasi syuting di Turki mulai Maret nanti. Walaupun tak menyangkal kalau film ini bertema politik tapi di saat yang sama Monica Bellucci juga menyebut film ini sebagai great love story.


Tahun 2011 ini, Monica Bellucci sudah mengantongi kontrak untuk bermain di tiga film lain yang berjudul MANUAL OF LOVE 3, GUARDIAN OF THE HAREM, dan THAT SUMMER