Monday, February 28, 2011

Wangi Buah Bisa Turunkan Gairah Bercinta Pria


Parfum beraroma buah atau vanilla mungkin banyak disukai wanita. Tapi tidak untuk pria! Bahkan wewangian tertentu bisa menurunkan hasrat seks pria. Tak hanya itu, ada beberapa hal lagi yang mungkin bisa membuat kegiatan bercinta Anda kurang mengasyikkan karena si dia jadi kurang antusias.

Ini dia tiga hal yang bisa mengurangi gairah bercinta pria, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Riasan Berlebihan
Siapa wanita yang tidak ingin tampil cantik? Bibir dengan pulasan lipstik pink, maskara yang membuat bulu mata lebih lentik dan blush-on yang menyegarkan rona pipi, pasti akan membuat wajah Anda terlihat lebih cantik. Tapi riasan wajah yang terlalu terlihat justru membuat pria kehilangan gairah bercinta. Sebuah survey baru-baru ini menemukan bahwa satu dari lima pria menginginkan pasangannya memakai riasan tipis, atau tidak menggunakan riasan sama sekali saat bercinta. Sementara satu dari sepuluh pria mengatakan lebih suka wanita yang tampil alami.

2. Wangi Buah atau Makanan
Jika Anda berpikir pria akan tergoda jika Anda memakai parfum beraroma permen atau vanilla sebelum bercinta, Anda salah. Menurut tes yang dilakukan beberapa editor majalah gaya hidup, wewangian seperti gula, buah, permen atau cokelat membawa imajinasi pria ke toko permen atau dapur, bukan tempat tidur. Sebelum bercinta, ada baiknya jika Anda memakai parfum beraroma sabun mandi atau bedak. Pria lebih suka jika pasangannya beraroma seperti habis mandi. Menyegarkan pikiran, juga menambah gairahnya untuk mencium Anda.

3. Kedelai
Kandungan isovlafon dalam kedelai memang bermanfaat menghaluskan kulit Anda, tapi bukan untuk meningkatkan gairah seksual pasangan. Sebelum bercinta, sebaiknya ingatkan si dia untuk tidak mengonsumsi makanan atau minuman mengandung kedelai. Isovlafon hampir sama efeknya seperti hormon estrogen pada tubuh. Anda tahu, estrogen berfungsi sebagai hormon seks pada wanita dan jika jumlahnya meningkat pada tubuh pria, akan 'menjegal' peningkatan libido pria dan mengakibatkan si dia kurang bergairah saat bercinta.