Friday, February 25, 2011

Azis Gagap Dapat Tawaran Film Serius


Azis Gagap selama ini dikenal sebagai komedian yang harus menghadirkan tawa di setiap penampilannya. Namun siapa menyangka ternyata pria ini juga mendapat beberapa tawaran film serius.


“Ada sih beberapa tawaran, sudah ada dua lagi tawaran main, tapi saya ngelihat dulu skenarionya . Biar dua sampai 3 scene nggak apa apa,” katanya ditemui di XXI FX Plaza, Senin (21/2).


Bagi pria ini, layar lebar merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Terutama karena ia bisa membuktikan kapasitasnya sebagai seorang entertainer.


“Suatu kepuasan ketika kita nonton kita juga bisa jadi bintang film dan tidak pernah terbayangkan, paling kita main sinetron aja. Ya bangga lah kalo gue mampu,” katanya.


Namun demikian ia masih rendah hati dan tidak menilai dirinya luar biasa. Ia lebih memilih membiarkan masyarakat menilai seperti apa.


“Ya itu sih pandangan orang lain aja sih, yang menilai itu kan masyarakat di mana Azis lagi naik, namun kan ada masanya. Kalo bagi Azis pribadi sih ya biasa aja, dan sampai detik ini pun, Azis pun nggak merasa beda,” pungkasnya.