Friday, February 25, 2011

Tanpa Rekan Duet Syahrini Optimis Berkarir


Semenjak lepas berduet dengan Anang dan kembali bersolo, Syahrini nampak serius dalam meniti kariernya. Dia menegaskan bahwa kesibukan dirinya kali ini bukan dikarenakan trauma dengan pasangan duetnya (Anang). Rini yakin dengan tampil solo dia bisa menjalani semua.


“Sekarang ini aku nggak mau main-main dalam mengurus karier aku dalam bermusik. Tanpa rekan duet atau ada rekan duet, aku yakin bisa menjalani semua ini walau tampil solo,” ujarnya saat dijumpai di Preskon Karnaval SCTV 2011 di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).


Rini yang berawal dari penyanyi solo tak bermasalah jika dia kembali lagi tampil sendiri. Baginya itu sudah merupakan tugas dirinya untuk menghibur meski harus tampil bersama atau sendiri.


“Awalnya kan aku juga penyanyi solo, dan sekarang kembali lagi jadi penyanyi solo, nggak ada masalah,” paparnya.


Bersedia nggak kalau sewaktu-waktu disandingkan lagi dengan Anang? “Ya, siapapun penyanyinya asal di atas panggung itu kan profesional ya. Ya kita lihat nanti,” urainya.


“Sekarang begini, pokoknya kapasitas ku hanya bekerja, berkarya dan berkarir. Untuk urusan asmara, duet mesra atau kerjasama dengan penyanyi siapa entar lah, mendingan kerja lah sekarang prioritas ku,” imbuh Rini