Monday, February 28, 2011

Free Download Video Hot Guru TK Jombang


Video Jombang itulah yang saat ini lagi menghebohkan warga sekitar jombang dalam minggu ini di mana beredar video hot yang di lakukan seorang guru TK dengan laki-laki yang sudah beristri di jombang jawa timur. Mneurut informasi video tersebut di rekam dengan durasi 20 menit dengan pelaku berinisial Fauzi (43), dan Ika (29).
Dalam Video Hot Guru TK Jombang pelaku warga Desa Ngoro Kabupaten Jombang. Fauzi yang berperawakan tinggi besar itu mengajar di SKB Kecamatan Gudo. Sedangkan Ika merupakan guru TK di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro. Nampak ke dua pelaku melakuakan adegan tersebut di sebuah hotel kawasan Kertosono.

Rekaman video sepasang guru tersebut pun menyebar secara berantai dari HP ke HP. Polisi mengendus peredaran video itu dan melakukan penyelidikan.Hasilnya, Fa ditangkap anggota Polsek Ngoro, Kamis (17/2/2011) malam. Ek pun diamankan. Fa yang berstatus PNS sehari-hari sebagai guru di sebuah sanggar kegiatan belajar.

Sampai saat ini polisi sudah menangkap dua pemeran video tersebut dan menangkap delapan orang pemuda. Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi keterkaitan antara delapan pemuda itu diduga kedelapan pemuda tersebut menyebarkan video tersebut..

Samapi saat ini video tersebut sudah beredar di masyarkat namun sampe saat ini kami belum menemukan free download mengenai video tersebut, untuk bagi yang ingin mendownload kunjungi forum khusus dewasa mungkin ada.