Thursday, February 24, 2011

Gaji Pemain Arema Telat Dua Bulan

90155 pemain arema merayakan kemenanangan di senayan 300 225 Gaji Pemain Arema Telat Dua Bulan

Gaji sejumlah pemain Arema Indonesia mengalami keterlambatan pembayaran selama dua bulan terakhir. Hal ini dikhawatirkan menganggu laga kandang yang akan dijalani oleh tim berjuluk “Singo Edan” tersebut.

Asisten Manajer Arema Abriadi Muhara mengatakan, pihaknya akan terus mengusahakan pembayaran gaji pemain secepatnya. Yakni sebelum para pemain berangkat ke Osaka, Jepang, dalam laga Liga Champions Asia (LCA).

“Kita sudah komunikasi dengan sejumlah pemain dan kami janji akan membayar gaji itu sebelum berangkat ke Jepang atau minimal saat mereka berlaga di Jepang gaji itu sudah kita transfer,” kata Abriadi, Kamis 24 Februari 2011.

Sementara itu, salah satu pemain Arema yang tidak mau disebutkan namanya, mengeluh soal manajemen yang belum membayar gaji pemain selama dua bulan. Ia mengatakan, gaji yang belum dibayarkan itu bisa berdampak pada permainan tim.

Pemain itu meminta agar manajemen bisa profesional terkait gaji. Sebab, Arema akan menjalani laga kandang yang cukup lama, yakni setelah dari Jepang, langsung ke Papua menjalani laga melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

“Kami minta agar manajemen bisa memberikan kekurangan gaji pemain selama dua bulan,” ujarnya usai latihan di Lapangan Abdurahman Saleh, Kamis.

Sementara itu, Arema pada tanggal 2 Maret akan bertandang ke Osaka Jepang dalam laga lanjutan LCA. Dilanjutkan dengan tanggal 7-10 Maret melawan dua tim Papua, yakni Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI).