Friday, March 11, 2011

Kekasih Deep Cemburu Atas Kedekatan Jolie

Kekasih Deep Cemburu Atas Kedekatan Jolie – Setelah berada pada satu scene yang sama dalam film The Tourist,Jonny Deep dan Angelina Jolie terlihat semakin akrab.Karena keakraban ini membuat kekasih Jonny Deep, Vanessa Paradis cemburu.


Dilansir dari vivanews wanita asal Perancis ini dikabarkan merasa terancam dengan keakraban antara Depp dengan Jolie. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini khawatir karena Jolie terus berusaha menjaga hubungan dengan pria yang telah memberinya dua orang anak tersebut. Apalagi, Jolie memiliki rencana menetap di Perancis mengikuti jejak Depp.


Seperti diketahui hubungan Paradis dengan Depp telah berjalan selama hampir 13 tahun lamanya. Dari hubungan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Meski sudah lama menjalin cinta dan memiliki anak, kedua orang tersebut belum memiliki rencana untuk menikah.


“Aku tidak pernah membutuhkan dokumen tertulis di atas kertas sebagai pengukuhan hubungan kami. Pernikahan bagiku cukup diresmikan melalui jiwa, hati dan perasaan. Aku tidak butuh status ataupun pengakuan orang, bahwa aku sudah menikah,” ungkap Vanessa.