Thursday, March 10, 2011

Izin Cuti, Perawat Malah Nyambi Jadi PSK


Seorang perawat mengaku sakit dan mendapat cuti dan gajinya pun masih diterima per bulan. Sayangnya, izin cuti itu disalahgunakan dengan memasang iklan sebagai pekerja seks komersial (PSK) dengan bayaran 130 poundsterling atau Rp1,8 juta per jam.
Akibat tindakannya ini, perawat bernama Emma Marsden (35) asal Cardiff, South Wales, Inggris, ini mendapat hukuman dan sidang di komisi disiplin pada pekan ini. Marsden mem-posting iklan dengan gaya busana sensual di situs dengan nama samaran Lucy Love.
Dalam iklan itu, ia mengaku ngeseks dengan pria, wanita, dan juga pasangan dan menambahkan jika dirinya seseorang yang unik dan teman yang jujur serta berpengalaman. Namun, Marsden membantah dan mengatakan dirinya hanya melakukan investigasi apakah pekerjaan itu cocok untuk masa depan.


Kini kariernya selama 10 tahun di National Health Service terancam hancur terutama setelah ia akan diangkat menjadi asisten perawat di RS Jiwa, Whitchurch. Komite A Nursing and Midwifery Council melakukan investigasi setelah pekerjaan sampingan ibu tiga anak ini terungkap di tahun 2008.