Friday, March 11, 2011

Nikmati Panorama Kopeng

Nikmati Panorama Kopeng – Mungkin beberapa orang asing dengan wisata Kopeng,tapi ketahuilah,jika anda datang ke wisata ini,anda akan di suguhi keelokan alam yang sangat memposan.


Kopeng sendiri adalah nama desa diKecamatan Getasan,Semarang Jawa Tengah. Terletak di ketinggian 1.450 meter di atas permukaan laut. Lokasi wisata ini diapit Gunung Telomoyo, Andong, dan Merbabu.


Obyek wisata ini menyajikan panorama memikat. Nuansa alam pedesaan berpadu dengan keindahan hamparan tanaman bunga dan sayuran.

Wahana Wisata Kopeng memiliki beberapa lokasi ideal yang bisa digunakan sebagai rekreasi keluarga. Bumi perkemahan, lokasi outbond dan acara rapat serta seminar merupakan fasilitas lain yang melengkapi Kopeng.


Di lokasi wisata ini terdapat Air Terjun Umbul Songo, yang berarti sembilan mata air. Jika masuk ke lokasi Umbul Songo ini akan tercium semerbak udara pegunungan yang bersih dan harum.


Bebatuan natural itu muncul dari bunga-bunga liar yang tumbuh di sekitar lokasi wisata. Kalau ingin menginap, tidak perlu bingung. Banyak vila yang dilengkapi fasilitas televisi, air panas, ruang pertemuan dan ruang makan.


Di villa yang ada di Kopeng, ada dapur dan memungkinkan wisatawan yang menginap memasak sendiri sesuai keinginan.Serasa seperti di rumah sendiri. Halaman parkirnya luas. Anda dapat leluasa menikmati hari libur dan rekreasi