Wednesday, March 9, 2011

Tragis: Satu Benda Keras Merobek Wajah Anak Kecil


a55motorway 460x306 Tragis: Satu Benda Keras Merobek Wajah Anak Kecil

CAERHUN (DP) — Seorang bapak bernama Alun Thomas menceritakan kejadian tragis yang menimpa anaknya saat mereka melintas di bawah sebuah jalan bebas hambatan kepada Dailymail.

Kemarin (9/3), Thomas mengendarai Vauxhall Zafira-nya di jalan bebas hambatan (motorway) A55 di Caerhun dekat Bangor di North Wales sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Sebuah benda padat tiba-tiba terjatuh dari sebuah jembatan antara Caerhun dengan Glasinfryn dan menimpa mobil Thomas yang tengah melintas di bawahnya.

Benda tersebut menimpa kaca depan mobil dan melukai pipi kiri Cian, anak Alun. Beruntung, mata kiri Cian luput dari benda tersebut — hanya beberapa centimeter.

Beruntungnya lagi, Alun tetap dapat mengontrol kendaraannya sehingga kecelakaan fatal tidak terjadi. Menyadari anaknya berlumuran darah, pria berusia 39 ini langsung melarikan anaknya ke rumah sakit terdekat, Gwynedd Hospital.

Selang beberapa waktu kemudian Cian dilarikan ambulans ke Glan Clwyd Hospital di Bodelwydda untuk mendapat beberapa jahitan di wajah. Sepertinya, Cian akan mendapatkan kenangan abadi dengan bekas jahitan luka di wajahnya.

“Saya melihat seseorang berdiri di atas jembatan dan melemparkan benda itu ke arah bawah,” terang Alun. “Cian menangis dan bertanya apakah wajahnya baik-baik saja. Dia tidak mengerti apa yang terjadi.”

Nah, kita ambil pelajaran dari tragedi ini. Waspadalah ketika akan melintasi kolong jembatan. [dp/Ind]