Wednesday, March 9, 2011

Syahrini Marah Diledek Raffi-Olga

1308382 Syahrini Marah Diledek Raffi Olga

Jakarta – Syahrini rupanya gerah juga saat dicandai Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di acara Dahsyat pada Selasa (8/3).Syahrini mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter miliknya.

“Pada nyinyir yah, nggak takut azab Allah”. Di 'Dahsyat' edisi Selasa (8/3), Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut. Entah disengaja atau tidak, saat memanggil Anang dan Ashanty, Raffi malah memanggil pasangan duet tersebut dengan menyebut Anang dan Syahrini.

Tidak itu saja, Olga juga ikut-ikutan memanggil Anang-Ashanty dengan sebutan Anang Syahrini. Beda dengan Raffi yang tak disengaja, Olga menyebut Anang-Syahrini dengan sengaja. Hal itu rupanya cukup membuat Syahrini tersinggung.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Syahrini membantah kalau ia marah dengan Olga dan Raffi. “Semua ngobrol biasa nggak ada apa-apa. Semua fun, semua ok. 'Dahsyat' kan seru,” terang Syahrini, usai mengisi acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/3).

Syahrini terlihat tak tertarik ketika dibahas soal tersebut. Syahrini yang biasanya selalu bersedia diwawancarai, kali ini tampak enggan. “Aku nggak BBM-an sama Olga. Biasa, kan Olga kan suka bercanda orangnya,” tutup Syahrini sambil menaiki mobilnya.[ ]