Friday, March 4, 2011

Lindsay Lohan Ditolak di Pesta Madonna

Setelah berbagai masalah yang dialami Lindsay Lohan, rupanya sang aktris muda harus mengalami cobaan dan kesulitan ketika ingin kembali menjadi artis kelas A. Salah satunya, Lindsay harus menelan rasa malu ketika ditolak dari sebuah pesta yang diadakan Madonna dan Demi Moore!


Bintang MEAN GIRLS ini kabarnya harus menahan rasa malu dan kembali ke rumah setelah kehadirannya tidak diinginkan dalam sebuah pesta Oscar yang diadakan oleh Madonna dan Demi Moore. Lindsay sempat memaksa masuk dan walaupun juga sempat dibantu masuk oleh Josh Brolin, namun para penjaga masih tak memperbolehkannya lewat.


Lindsay sendiri merasa bahwa dirinya seharusnya ada di dalam pesta yang diadakan di rumah agen selebriti Gus Oseary ini, sebagai bagian dari Untitled Entertainment, yang bekerja untuknya, juga Madonna dan Demi.






Ketika Brolin datang dan melihat Lohan kesusahan masuk, sang aktor pun bertanya pada penjaga, 'Kau tahu siapa dia?' Sang penjaga sempat menjawab dirinya tahu bahwa tamu tak diundang ini adalah Lindsay Lohan, namun dia juga menyatakan bahwa Lindsay tetap tak boleh masuk.


Lindsay sempat terdengar menggumam, 'Oh, ini sangat memalukan,' sebelum akhirnya berlalu dan kembali ke mobil yang membawanya. Sayangnya, perwakilan dari Lohan, Madonna, Moore, dan Brolin belum bersedia memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini.