Wednesday, March 2, 2011

Video Hot Mirip Anis Matta


Video Mirip Anis Matta itulah judul di berbgai media saat ini di mana anis matta yang merupakan sekjen dari partai PKS ini di serang Twitter mengenai video syur dengan tampilan pasangan seorang pria mirip wajah Sekjen PKS Anis Matta dan seorang perempuan cantik.
Video Hot Mirip Anis MattaDalam Video Anis Matta ini sebelumnya, akun twitter Fahri Israel men-share link video dengan isi video adegan syur pasangan seorang pria mirip wajah Sekjen Anis Matta dan seorang perempuan cantik berdurasi 44 detik.

Serangan terhadap Anis memang keterlaluan. Sebab, pria dalam video syur itu sangat tidak mirip Anis Matta. Link video mesum itu dikirim oleh pemilik akun 'Fahri_Israel'. Dan terhadap link itu, banyak pengguna twitter bertanya-tanya apakah yang di dalam video itu memang Anis Matta atau bukan. Dalam video yang berdurasi 44 detik ini seorang pria berkumis tengah bercumbu bersama wanita.

Mengenai pemberitaan tentang Video Hot Mirip Anis Matta sampai saat ini Anis Matta sudah mendengar informasi ini. Wakil Ketua DPR ini belum tertarik berkomentar banyak. Namun Wasekjen PKS Mahfudz Siddik bersedia memberikan keterangan. Ia menuturkan ada fitnah yang disengaja dilakukan oknum tertentu untuk merusak citra PKS sebagai partai yang bersih.

Namun sejauh ini mengenai video tersebut belum kami temukan keberadaanya, apakah benar video yang beredar tersebut mirip ato hanya untuk menjatuhkan citra anis matta sebagai politisi dai PKS ? Untuk free downloadnya mungkin bisa anda cari di forum dewasa,..