Wednesday, March 2, 2011

Audy Ingin Langsing Secara Alami


LA.com Audy merupakan salah satu penyanyi yang ingin membuat tubuhnya menarik. Namun penyanyi ‘Satu Jam Saja’ itu tidak ingin langsing dengan obat-obatan, ia ingin secara alami.


Hal tersebut dikatakan Audy saat ditemui di Grand Launching Impressions Body Care, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2011).


“Namanya perempuan harus bisa merawat diri dan kerjaan. Penampilan sangat penting tapi ada beberapa part di bagian tubuh saya yang harus saya perbaiki,”


Untuk berusaha berpenampilan menarik ia pun mencoba segala cara. Namun masih dalam batas normal.


“Saya takut dengan suntikan, saya alami saja, olahraga yang tidak berat dan saya memakai alat ini untuk menghancurkan lemak,” jelasnya.


Lemak-lemak yang ingin ia hilangkan terutama di bagian pinggul, paha, lengan dan fokus di bagian itu saja. Namun ia tidak akan memaksakan diri. Audy tetap bersyukur dengan keadaan tubuhnya yang sekarang.


“Kita harus bersyukur karena kita bisa merawat dan lebih baik kalau proporsional dan aku ingin menjaga penampilan dengan baik,” tutupnya.