Saturday, March 5, 2011

Lelucon pilot dan pramugara

http://www.koleksiweb.com/imgfiles/images/499pramugari.jpg

Pada suatu hari ada sebuah pesawat terbang yang mengalami kecelakaan..



Sehingga semua penumpangny sudah tewas semua dan yang hidup cuma 1org pilot dan 1 org pramugara.



Saat itu mereka terdampar d sebuah pulau.. Waktu mereka berdua sedang beristirahat, tiba' ada segerombol org..



Dan ternyata itu adalah org' dari suku pedalaman d pulau itu..



Lalu mereka berdua pun d sandera oleh suku dari pedalaman itu..



Mereka berdua d ikt d pohon..



Lalu gak bbrp lama kmudian pemimpin suku bertanya kepada pramugara..



Kamu maw d 'Hula-Hula' atau mati??



Trus pramugarany nanya balik.. 'Hula-Hula' itu d apain??



kta pemimpiny d sodom*..



Trus pramugarany brpikir..(saya masi maw hidup)



Trus dy jawab' yawda d Hula-Hula aja.. '



nah stelah proses Hula-Hula selesai..



Pemimpin itu pun menanyakan k pilot terebut..



Pemimpin bertanya, 'Kamu maw d Hula-Hula atau mati?'



Pemimpin itu pun berpikir...(Kalau saya d Hula-Hula, maka kehormatan saya sebagai pilot akan hilang.. Ah lbih baik saya mati saja dengan hormat..)



Lalu si pilot berkata 'Saya maw mati aja.. Saya akan mati secara terhormat..'



Pemimpin bertanya ' Kamu yakin??'



Kata si pilot 'Iya, saya sangat yakin'



Lalu pemimpinnya bilang..



AYO KITA HULA-HULA SAMPAI MATI!!!!