Friday, March 4, 2011

Shireen Sungkar Ogah Nikah Muda

Shireen Sungkar masih belum memikirkan hubungan jangka panjang dengan Teuku Wisnu. Artis cantik ini belum ingin terburu-buru menuju pelaminan.


“Kalau ditanya soal menikah, nanti saja ya,” tutur Shireen saat ditemui di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2011).


Selain pekerjaan dan karier yang masih menjadi fokus utama, anak dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu juga memikirkan faktor usia. Adik Saskia Sungkar ini merasa umurnya terlalu muda dan belum saatnya menikah.


“Faktor umur menjadi pemikiran buat aku, selain pekerjaan dan karier. Yang pasti aku mau selesaikan kuliah aku dulu,” jelas Shireen.


Meski belum siap menikah muda, mantan kekasih Adly Fairuz itu berharap Wisnu menjadi pelabuhan terakhir. Dia enggan kalau harus gonta-ganti pacar lagi.


“Ya, aku harus yakin dengan apa yang aku jalani. Aku berharap ini yang terakhir. Kalau gonta-ganti terus, aku bosan. Doain saja untuk yang terbaik,” pintanya.


Wisnu juga pernah mengutarakan hal serupa, beberapa waktu lalu. Saat ini, usia aktor sinetron itu 25 tahun. Bagi Wisnu, umur 25 tahun masih sangat muda bagi seorang pria melangkah ke pelaminan.


“Banyak pertimbangan sih sebenarnya. Shireen kan masih muda, masih 18 tahun. Saya 25 tahun. Usia itu masih muda untuk seorang pria melangkah ke jenjang pernikahan. Masih banyak impian yang belum saya capai. Jadi sampai saat ini belum ada ke arah situ (menikah),” jelas mantan kekasih Adly Fairuz itu.


Fokus bintang utama Cinta Fitri itu sekarang adalah karier dan pendidikan. Kalaupun nanti menikah, Wisnu mematok usia maksimal 30 tahun.