Wednesday, February 23, 2011

Persipura Seleksi Pemain Asal Australia

 Persipura Seleksi Pemain Asal Australia

VIVAnews – Setelah memulangkan pemain asal Korea Selatan, Kim Dae Hyuan, Persipura Jayapura kembali mendatangkan pemain baru untuk diseleksi. Kali ini pemain yang didatangkan dan diseleksi berasal dari Australia.

“Kami kembali menyeleksi pemain baru untuk posisi striker asal klub Perth Glory Australia bernama Naum Sekulovski. Ia sudah bergabung sejak Rabu, 23 Februari 2011 untuk latihan bersama,” ucap pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, kepada VIVAnews.com.

Lanjut dia, pemain Australia ini diharapkan bisa menunjukan kualitas serta cepat beradaptasi dengan tim. “Tim sangat mengharapkan pemain yang diseleksi kali ini, sesuai dengan harapan, agar bisa diputuskan secepatnya dikontrak, karena jadwal kompetisi sudah kian dekat,” harapnya.

Menurutnya, dalam latihan pertama, dirinya belum bisa memberikan penilain. Pasalnya, begitu tiba langsung mengikuti latihan, tentu kondisinya belum prima. “Mungkin dalam dua atau tiga kali latihan, kami sudah bisa memutuskan, apakah layak dan sesuai harapan,” ujarnya.

Dalam sesi latihan nanti, Naum Sekulovski akan selalu ditandemkan dengan Boas Solossa. “Kami coba duetkan dia dengan Boas,” ucapnya.

Kata Jacksen, timnya sangat membutuhkan pemain di lini depan, karena persaingan perebutan ISL di paroh musim kedua semakin ketat dan membutuhkan konsentrasi tinggi.

“Selain ikut ISL dan menargetkan juara, kami juga ingin berprestasi di even sepak bola Asia, sehingga penambahan amunisi khususnya di lini depan menjadi kebutuhan yang sangat mendesak,” tukasnya.