Thursday, February 24, 2011

Hikari Garage : Semua ada Disini

HikariGarage06 460x306 Hikari Garage : Semua ada Disini

JAKARTA [DP] — Tidak semua bengkel mobil mampu memenuhi berbagai keinginan konsumen. Tapi di Hikari Garage semua keinginan bisa terpenuhi disini. Mulai dari service berkala, tune up, turun mesin, pengecetan, modifikasi, hingga membangun mobil untuk drifting, reli dan touring ditangani bengkel ini.

Berdiri dilahan seluas 600 meter persegi, Hikari Garage melayani perbaikan dan perawatan semua merek mobil. Dari mobil tua hingga mobil keluaran terbaru. Bengkel ini juga melayani pengecetan dan pembuatan bodykit. Modifikasi juga tidak luput dari garapan Hikari Garage.

Kualitas perkerjaan menjadi yang utama di Hikari dan mengenai biaya cukup bersaing, sebagai gambaran untuk tune up berkisar Rp 125 ribu – 200 ribu tergantung merek mobil. Hikari juga memberikan garansi untuk pekerjaan ini sampai 500 km.

“Semua pekerjaan bisa diselesaikan di bengkel ini. Kami berusaha memberikan pelayanan dan kualitas pekerjaan terbaik untuk konsumen.” ungkap Doni Satrio, sang punggawa Hikari Garage.

Pria yang akrab disapa dengan nama Jawir ini menjelaskan, Hikari Garage berdiri pada tahun 2008 dan saat itu hanya melayani perbaikan dan perawatan mobil umum saja. Di ajang Indonesia International Motor Show 2009 Hikari Garage membangun mobil drfiting dan mendapat sambutan hangat dari konsumennya. Sejak saat itulah Hikari melayani pembuatan mobil untuk drifting, reli dan touring.

Informasi dari mulut ke mulut membuat bengkel ini makin berkembang dan terkenal dengan kualitas pekerjaannya. Dengan 12 teknisi berpengalaman yang dimiliki, kini Hikari tumbuh dengan pesat seiring berkembangnya dunia otomotif dan motorsprot di Indonesia.

Beberapa mobil racikan Hikari turut meramaikan ajang Indonesian Series of Motorsport di Sentul. Di kejuaraan drifting seperti GT Radial Jakdrift, Achilles Drift Battle dan Driftbash, mobil yang ditanganinya selalu mendominasi podium kemenangan. Sebut saja drifter berbakat Amandio dan Hermawan yang selalu mempercayai Hikari Garage dalam menangani mobilnya disetiap kejuaraan.

Bagi anda yang ingin merawat atau mempercantik tampilan mobil kesayangan seperti yang anda inginkan, cobalah sambangi Hikari Garage di kawasan Bintaro. Anda akan mendapatkan kepuasan akan kualitas pekerjaan di bengkel ini.

Seperti lirik lagu group music God Bless, semuanya ada disini [DP/CUP]

Hikari Garage

Jalan RC Veteran No. 9B

Bintaro, Jakarta Selatan

Tlp. 021.33300035, 0811858335

// HikariGarage01 Hikari Garage : Semua ada DisiniHikariGarage02 Hikari Garage : Semua ada DisiniHikariGarage03 Hikari Garage : Semua ada DisiniHikariGarage04 Hikari Garage : Semua ada Disini

HikariGarage05 Hikari Garage : Semua ada DisiniHikariGarage06 Hikari Garage : Semua ada Disini