Wednesday, February 23, 2011

Lindsay Lohan Siap-Siap Dibui Lagi


MRA2wdJSti Lindsay Lohan Siap Siap Dibui Lagi Lindsay Lohan (Foto:Egosip.com)

LOS ANGELES – Lindsay Lohan akan dikirim ke penjara. Aktris bermasalah ini telah menjalani sidang di gedung Pengadilan Los Angeles, Rabu, 23 Februari, terkait tuduhan pencurian kalung seharga USD2.500 dari toko perhiasan kelas atas, Kamofie & Company, di Venice, California.

Lindsay yang tetap menyangkal tuduhan itu diberitahu oleh Hakim Keith Schwartz bahwa sebaiknya mengakui perbuatan agar hukuman bisa lebih ringan.

“Dia bisa berharap untuk mendapat pengurangan hukuman penjara jika menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh pihak kejaksaan,” ungkap Keith, seperti lansir Femalefirst, Kamis (24/2/2011).

“Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami agar tidak ada kesalahpahaman tentang apapun yang berhubungan dengan kasus ini. Sekarang mungkin ada masalah tentang kurun waktu yang Anda tempuh di penjara. Saya ingin Anda mengakui perbuatan Anda dengan sukarela, tanpa ketakutan apapun,” ujar sang hakim kepada Lindsay.

Hakim menetapkan tanggal sidang pengadilan berikutnya yakni pada 10 Maret. Pada sidang tersebut, bintang film Mean Girls ini harus menerima tawar-menawar pembelaan, atau mengaku tidak bersalah atau bersalah atas tuduhan pencurian.

Aktris sekaligus penyanyi itu dituntut atas pencurian kalung senilai USD2.500 (Rp23 juta) pada 22 Januari. Jika terbukti bersalah, Lindsay terancam dihukum penjara maksimal 3 tahun.

Menurut seleb bermasalah itu, kalung yang dimaksud bukan dicurinya. Melainkan dipinjamkan melalui sebuah butik perhiasan Komofie & Company dan sudah dikembalikan. Namun pemilik toko, Geoff Kaman, tetap menuntut Lindsay.(ang)