Thursday, February 24, 2011

Fabregas dan Walcott Absen di Final Piala Liga

83858 cesc fabregas  kiri  300 225 Fabregas dan Walcott Absen di Final Piala Liga

Cedera ringan memaksa kapten Arsenal Cesc Fabregas absen di final Piala Carling (Piala Liga) melawan Birmingham, Minggu 27 Februari 2011. Cedera itu didapatnya ketika melawan Stoke City di lanjutan Premier League, Rabu lalu.

Hal ini dipastikan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger dalam situs resminya. Namun, Wenger tidak bisa memastikan sampai kapan Kapten kesebelasannya bisa kembali merumput.

“Hanya cedera ringan, tapi Cesc sudah pasti akan absen hari Minggu. Untuk berapa lama, saya tidak tahu,” ujar Wenger.

“Dia merasa kecewa, kami semua merasa sedih dan berduka untuknya,” katanya lagi.

Namun, cedera Fabregas malah membuat Wenger terlecut untuk merebut Piala Carling. Disebutnya, kalau hal itu akan jadi hadiah terbaik buat Fabregas.”Sebab, dia sudah banyak berkontribusi untuk kompetisi ini,” kata Wenger sebagai alasan.

Pemain lain yang pasti absen akhir pekan ini adalah Theo Walcott. Dia mengalami cedera engkel saat menghadapi Stoke. Sama seperti Fabregas, cedera ini diyakini juga tidak terlalu serius.

“Saya melihat dia (Walcott) pagi ini. Dia mengalami cedera klasik di engkel. Kami juga merasa sedih untuknya,” ujar Wenger.

The Gunners -julukan Arsenal- melaju ke final Piala Liga setelah menekuk Wigan Athletic di perempat final dan Ipswich Town di semifinal. Sedangkan Birmingham mengalahkan Aston Villa dan West Ham United. Babak final akan digelar di Stadion Wembley , London.